Kamis, 12 Agustus 2010

Jus Untuk Anda Penderita Insomnia

Insomnia bukan hanya mengganggu kesehatan, tapi juga bisa mengacaukan aktivitas Anda sehari-hari. Biasanya mereka yang kerap mengalami masalah tidur akan terlihat kurang fresh saat pagi tiba.
Merubah pola hidup menjadi salah satu solusi untuk membebaskan diri dari insomnia, tapi kadang cara ini dinilai masih susah, pasalnya waktu tidur masih tidak teratur karena padatnya pekerjaan, misalnya terpaksa harus lembur karena tugas-tugas yang menumpuk.
Tapi kenapa meski sudah tidak ada kegiatan, mata masih juga sulit dilelapkan? Insomnia terjadi bisa disebabkan karena faktor kebiasaan dan stres akibat pikiran. Nah untuk mengatasinya Anda bisa mencoba jus ceri.
Jus ceri dipercaya dapat memperbaiki tidur Anda. Tingginya kadar melatonin dapat membantu mengatur siklus tidur dan bangun Anda. Sebuah riset, satu gelas jus ceri murni tanpa gula sangat baik dibandingkan jus buah biasa. Untuk itu dianjurkan bagi penderita insomnia untuk mengkonsumsi dua gelas jus ceri dalam sehari, yaitu pada pagi dan malam menjelang tidur.
Cara ini dianggap lebih sehat, dibandingkan mengkonsumsi obat tidur yang nantinya dapat menimbulkan masalah pada kesehatan. Untuk itu pilihlah minuman sehat, alami dan bergizi ini untuk mengatur siklus tidur Anda. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komen ya,...