Senin, 09 Mei 2011

Hal Yang Memalukan Malam Ini

Tiba-tiba teringat tongseng,..langsung aja tancap ke tempat Pak de,.penjual Sate Madura yang juga menyediakan menu tongseng,..Padahal aku sudah berjanji didalam diri (ce ile,..hehehehehe) gak mau lagi makan yang namanya jeroan. Say no Jeroan!!!! niatku,  setelah   menemani adekku yang usianya 22 tahun chek up ke dokter karena dia merasa badannya sering semutan dan pegal-pegal. Dari hasil Laboratorium kolesterol adekku diluar batas ketentuan begitu juga dengan Asam Uratnya,..wah bahaya nih pikirku.
Nikmat membawa sengsara,..
Oh iya kembali ke Laptop....(tukul mode on)..........

Nah ditempat tongseng itu aku ketemu seorang teman jujur aku coba untuk mengingat-ingat wajahnya dimanakah gerangan aku kenal dia ,..OMG dimana trus dia bertanya apa kabar?,.."Alhamdulillah baik",.jawab seraya aku coba mengingat dimana aku kenal dia. "Oh iya fit apa kabarnya? anaknya yang bayi dulu pasti udah besar ya? ...Wah jangan-jangan ini saudaranya fit tetanggaku dulu "Ya anak fit udah SD dan yang kecil udah hampir 3 tahun". Tiba-tiba aja aku bertanya " wah badannya subur ya,.padahal dulu gak segini".." Ya nih habis melahirkan jadi segini".jawabnya,.."Oh iya,..anak dari suami yang mana?" Tanyaku.
" Yak suami yang lamo tulah yang mano lagi say,.."jawabnya dengan nada bingung. Aku jadi malu dan sambil tersipu malu aku terus mengingat "Astagfirullah,...kamu ini Devi ya dibelakang rumahnya fit dulu" tanyaku untuk memastikan. " Iyo,...."jawabnya. Maaf ya aku kira kamu ini yanti, makanya aku bertanya begitu? habis kabar yang aku dengar setelah suaminya yanti ketahuan berselingkuh sama yanti, ternyata Yanti juga berselingkuh,..Skali lagi Maaf ya vi,..Oh iya Fit gak disini lagi dia Udah Pindah." ohh..gitu ya,.." jawabnya " ok deh aku duluan ya " devipun berpamitan padaku karena pesanan satenya udah Selesai. Dalam hati aku slalu istigfar Astagfirullah....... Betapa malunya aku, gak mau lagi ah bertanya macam-macam kalau ketemu sama orang yang belum kita cireni.

Note: Aduh malu amat yak,..
kalau ketemu teman lama yang kita ingat-ingat lupa lebih baik say hello aja ah,..

10 komentar:

  1. hhahaaha..pelajaran penting nih, kalo ketemu sama temen lama, trus agak lupa, jangan maen nyerocoss aja.. :D

    BalasHapus
  2. so pasti kalo ketemu temen yang dah lama ga ketemu harus diinget-inget dulu sebelum bertany hehehehe

    BalasHapus
  3. opi) yoi bro tau gak malu bukan kepalang jadinya,..

    BalasHapus
  4. He..he.. iya lain kali diinget dulu mba, untung dia ndak marah ditanya anak dari suami yang mana wakakak ;)

    BalasHapus
  5. ha8...jd salting sdri:). Bingung jg ya kalo ketemu teman lm gk tau apa yg mau ditanyain he8...paling kabar kali ya biar aman gk salah. Salam :)

    BalasHapus
  6. wah, aku malah dari dulu gak pernah suka jeroan..

    BalasHapus
  7. Klo aku gak suka makan jeroan >.<

    Tapi klo soal lupa nama orang pas ketemuan di jalan seh sering, hahaha :P

    BalasHapus
  8. hahahaaaaaahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....makanyaaaaaa... :)

    BalasHapus
  9. pastikan tanya nama dulu... hehe:) salam kenal.

    BalasHapus

Tinggalkan Komen ya,...