Minggu, 20 Maret 2011

Resep Buren Me,..

Buren Me,,..
 Kali ini Me mau share resepnya me Buren alias  Bubur Duren, ini spesial buat Elsa 
blogger yang lain boleh juga koq coba resep ini,..
Bahannya:
Buah Duren yang sudah diambil isinya,..gak pakai kulit looo,..he.he.he..
Kacang ijo atau kacang padi,..setengah canting,..
Santan kelapa
Daun Pandan
Gula Merah
garam

Cara membuatnya:
Kacang ijo direbus sama air selama 1 jam biar lembut, setelah itu masukan santan kental beberapa menit baru santan encer, sambil terus diaduk, setelah kacang ijonya lembut kita masukan gula merah , daun pandan, garam secukupnya sambil diaduk. Setelah semua menyatu kita masukan Durennya sesuai dengan selera.
Sambil diaduk setelah itu siap disantap....ummmm harumm maknyos,..
Selamat Mencoba ya,..
Mau Coba,..???uihhh harummm

8 komentar:

  1. hmmm kayanya Yummie nich, boleh icip dl gak sblm bwt? he..he..

    BalasHapus
  2. boleh,..boleh,,,gratis koq qkqkqkqqk

    BalasHapus
  3. kayak bubur buat bayi ya,,aku sih kalau bubur paling doyan,,kayaknya enak juga tuh,,

    BalasHapus
  4. mau mau mau coba enak tah pastinya aku suka duren :p

    BalasHapus
  5. wuihh kayaknya enak banget nech...masaknya kayak masak bubur kacang ijo biasa yachh...nanti terakhirnya baru dimasukin durennya...siip dech, siap diuji coba nech heheh.....

    BalasHapus
  6. hahahaha...gue doyan duren..doyan banget malah..patut dicoba neh..

    BalasHapus
  7. mau mau mauu.. apalagi kalo gratisan Meil. hahaha... secara duren adalah buah kesukaan saya ^_^

    BalasHapus

Tinggalkan Komen ya,...