Halaman

Jumat, 10 Desember 2010

DILEMA HATI

pada saat dilema datang aku mulai dipojokkan, padahal sudah beribu kali saran dan nasehat yang paling bahkan dampak yang akan terjadi apabila tidak dilaksanakan. Tapi ya sudahlah,..kalau tidak mau didengar. Oleh karena itu bukan bermaksud menggurui atau mengajari,..coba dengarkanlah...Tidak sulit koq kalau harus mendengarkan duduk manis, terus dicerna dan diambil inti sari dari pendengaran.

Diktaktor bukan sifat yang baik kita hidup dizaman demokrasi kecil besar, tua muda semua berhak mengeluarkan suara, bukankan ini termasuk masalah besar. Bukannya kami ingin lepas tangan, tapi sudah dikasi solusi. Tapi gak dianggap yang sudah kini rasakan akibatnya, tapi koq aku harus kena imbas juga ini namanya bumerang.

Kalau begini hubungan horizontal jadi terganggu disebabkan hal yang tak perlu jangan sampailah satu orang akan mengakibatkan kefatalan untuk hubungan darah. Berpikir jernih bukannya manusia mahluk yang paling tinggi diberikan akal dan fikiran dibandingkan dengan mahluk lainnya.

Sekarang cari siapa yang salah,..la itu namanya mau cuci tangan, bok ya cari lagi solusinya,...ya itu terpaksa di ulang dari awal semuanya atau dari nol,...kata wong lebong zero to hero.

13 komentar:

  1. ya nih tramat sangat di kasih solusi yg baik kita disalahkan gak dikasih qt jg salah,..

    BalasHapus
  2. gundah gulana...
    yo wis mba biarin aja...

    BalasHapus
  3. iyo chik dibiarkn hilang sndiri...

    BalasHapus
  4. Udah ketemu belum solusi terakhirnya mbak..?

    BalasHapus
  5. Semoga masalahnya sudah berlalu mbak...

    BalasHapus
  6. mbak reni) solusi udh diberikan skrng trserah mau diterima atw gak,...tq y doanya

    BalasHapus
  7. Semoga masalahnya cepet berlalu ya, dan bisa tenang hehe..
    yang penting tetep semangat.
    Bali Villas Bali Villa

    BalasHapus
  8. pihak yang benar adaLah yang seLaLu menyaLahkan, dan pihak yang saLah adaLah yang tidak mau disaLahkan. benar atau saLah seutuhnya berdasarkan pemikiran intropeksi ini, yakni peyeimbangan antara "mata otak" dan "mata hati".

    BalasHapus
  9. diktator sungguh tidak menyenangkan.

    BalasHapus
  10. Selamat siang,

    Salam kenal ya.. Terima kasih sudah follow KF, saya juga sudah follow blog ini :)

    BalasHapus

Tinggalkan Komen ya,...